Hanya AGLOCO yang Bisa

Posted: November 15, 2007 in Agloco Join

Tetaplah diingat AGLOCO mencoba untuk tetap menjaga prinsip: menciptakan sistem yang adil di Internet dimana para Anggotanya mendapatkan bagian pendapatan dari aktivitasnya yang berarti. AGLOCO selalu mengatakan bahwa para Anggotanya akan dibayar ketika mendapatkan keuntungan. Sebenarnya aktivitas para Anggota di bulan Juni, Juli, dan Agustus tidak menghasilkan pendapatan berarti bagi AGLOCO. Ingat, pendapatan dari AGLOCO belum dimulai, jadi uang yang akan diberikan untuk bulan Juni, Juli dan Agustus adalah HADIAH dari AGLOCO. Mereka belum melakukan pembayaran untuk bulan-bulan tersebut karena belum ada keuntungan.

Seperti yang dijanjikan, AGLOCO akan membuat sumber-sumber pendapatan agar aktivitas para Anggotanya menjadi lebih bernilai. Setiap bulan AGLOCO terus-menerus mendekati perolehan keuntungan. Seperti yang juga telah dikatakan, proses ini akan memakan waktu. Nantinya, pendapatan tidak hanya diperoleh dari pencarian dan iklan-iklan, namun akan terus membuat sumber-sumber pendapatan lain dari segala kegiatan surfing di Internet. Dan AGLOCO akan membuat Viewbar menjadi lebih fungsional dan melakukan penambahan ‘tools’ untuk membantu berkembangnya komunitas.

AGLOCO memutuskan untuk tidak lagi mengandalkan para penanam modal. Artinya AGLOCO sekarang berjalan dengan anggaran yang minim (dengan Team Development yang tetap tidak dibayar, hanya tim teknis dan untuk pelayanan Anggota saja yang dibayar). Ketika diperoleh keuntungan, AGLOCO akan memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengembangkan investasi demi kemajuan-kemajuan yang akan datang.

Sudah sangat biasa bagi perusahaan-perusahaan baru yang berumur beberapa bulan atau tahun tanpa keuntungan (AGLOCO masih merupakan perusahaan muda – tanyakan Google atau Facebook berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga akhirnya sampai memperoleh pendapatan). Jika Anda mencari sebuah peluang yang membayar tetapi dengan tidak melakukan apapun, berarti AGLOCO bukan untuk Anda. Anggota-anggota yang sekarang bergabung untuk kesuksesan adalah orang-orang yang menyadari bahwa mereka ikut menjadi peletak dasar, dan memahami bahwa akan membutuhkan waktu untuk memperoleh pendapatan yang berkelanjutan.

Dan seperti yang telah didiskusikan, AGLOCO mungkin akan memiliki kemampuan untuk menjual jam-jam mereka. Jadi para Anggota yang ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan dapat memperjualbelikannya. Sedangkan minimum payout mungkin antara $10-$30 (belum ditetapkan) dan bagi Anggota yang sudah mencapai $100 dari penggunaan Viewbar bulan Juni, July, dan Agustus akan dihubungi secara khusus oleh AGLOCO.

Inilah rangkuman beberapa masukan dari para Anggota AGLOCO (hanya diambil beberapa yang dirasa penting dari Official Blog AGLOCO);

Apakah rencana pembayaran yang dikatakan pada bulan yang lalu telah menjadi ketetapan? Tidak – rencana ini yang akan dilakukan ini untuk menunjukkan untuk para Anggotanya bahwa meskipun AGLOCO sekarang kehilangan uang (lihat pernyataan posting terdahulu), jam-jam yang ada akan tetap digantikan. Distribusi pendapatan tidak akan dilakukan hingga memproleh keuntungan.


Haruskah AGLOCO meminjam uang untuk membayar Anggotanya? Hal ini akan menjadi kesalahan yang fatal bagi AGLOCO. Memberikan uang yang bukan merupakan pendapatan adalah kejatuhan dari AllAdvantage dan pengeluaran dari yang diperoleh AGLOCO merupakan cara terbaik demi kesinambungan AGLOCO.

Mengapa jam-jam dapat dijual? Dengan memiliki banyak jam penggunaan AGLOCO, memungkinkan memperoleh lebih banyak pendapatan ‘sisa’ ditambah bonus-bonus tiap 3 bulan atau per tahun. Dengan cara ini, para Anggota yang menginginkan uang sekarang juga bisa mendapatkannya dan mendapatkan lebih banyak di masa yang akan datang juga bisa. Inilah bagaimana hubungan jam yang diperjualbelikan, untuk bonus dan sisa pendapatan yang dibagikan dari rencana pembayaran saat ini.

Kemana perginya $100.00 pada Juni, Juli, dan Agustus? Selama bulan-bulan tersebut AGLOCO memiliki pembiayaan yang paling banyak dimana $15.000 hingga $20.000 untuk biaya server bulanan, bandwidth, dll – $15.000 hingga $ $25.000 tiap bulan untuk tim teknis di Shanghai dan $2.000 per bulan untuk tim layanan Anggota di Filipina (Ditambah sekitar $1.000 per bulan untuk biaya-biaya yang lain).

Satu juta Anggota? Ya, AGLOCO memiliki lebih dari 1 juta Anggota – dengan lebih dari 350.000 kali Viewbar di download dan lebih dari 250.000 Viewbar digunakan melebihi batas 5 jam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s