Lowongan Kerja PT ROHTO LABORATORIES INDONESIA

Posted: November 25, 2007 in Lowongan Kerja PT ROHTO LABORATORIES INDONESIA

Lowongan Kerja PT ROHTO LABORATORIES INDONESIA

PT ROHTO LABORATORIES merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi. Dan sedang mencari beberapa tenaga kerja dengan kualifikasi yang telah ditentukan, dan akan di tempatkan di Bandung sebagai :

    1. PRODUCTION MANAGER (PM)

Pria, max 40th lulusan Farmasi,dengan pengalaman 4th dibidang yang sama

Your browser does not support JavaScript. Update it for a better user experience. Powered by ExoClick.com Pay Per Click Advertising.

Mempunyai pengetahuan yang baik tentang GMP, cream, liquid product.

    1. SENIOR ENGINEER (SE)

Pria, max 40th S1 Teknik Mesin/Teknik Elektro

3th pengalaman di industri farmasi atau cosmetic

Bekerja keras dan mampu bekerja team dan individu

    1. QUALITY CONTROL SUPERVISOR (QCS)

Max 35th lulusan Farmasi, pengalaman 2th di bidang Farmasi / Kosmetik dan memahami GMP

Mengerti Analisis Kimia, Microbiological Instrumentation

Persayaratan Umum :

Lancar dalam berbahasa Inggris baik Lisan / Tulis

Memahami Ilmu Komputer dan bersedia untuk ditempatkan di Bandung

PT. ROHTO LABORATORIES INDONESIA

Bank Resona Perdania Building, 7th Fl., Jl. Jend Sudirman Kav. 40-41 JKT 10210

Attn : HR Coordinator or E-mail : hrd@rohtolab.com

Comments
  1. dedi muhammad sadad says:

    LAMARAN PEKERJAAN

    Maret, 2010

    KepadaYth,
    Personalia PT.Rohto Laboratories Indonesia
    di
    tempat

    Dengan hormat,

    Dengan ini perkenankanlah saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untukkeperluan saya sampaikan data-data seperti berikut:

    a. Nama : Dedi Muhammmad Sadad
    b. Alamat : Kp.Balakang Rt.001/007 Ds.Sindanglaya
    Kec. Cipanas Kab. Cianjur 43253
    c.TTL : Cianjur,12Juli 1983
    d.Pendidikan : SLTA
    e.Agama : Islam
    f.No.Telepon : (0263)522930

    Besar harapan saya agar permohona kerja ini dapat diterima.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    (Dedi Muhammad Sadad)

  2. nurkhasanah says:

    saya lulusan smk akuntansi menguasai program ms.office seperti word,excel dan ms.powerpoint ingin bergabung dengan pt rohto bersedia di tempatkan di bagian apasaja,bila membutuhkan hubungi saya di no 085723974302/085222093003

  3. acep apriana says:

    Saya Acep lulusan SMA. Beberapa informasi tentang diri saya, saya kirimkan berupa attachment pada alamat email yang telah tercantum. Tinggal menunggu keputusan dari perusahaan Bapak. Atas perhatian Bapak yang Bapak berikan pada saya. saya ucapkan terima kasih. Telp. 087820476847, email apriana_septian@yahoo.com

Leave a Reply

