Lowongan Kerja PT. Indonesia Epson Industry

Posted: January 12, 2008 in Pabrik

PT. Indonesia Epson Industry : Several positions

PT. Indonesia Epson Industry (furthermore IEI), is a leading and huge printer manufacturing company in EJIP Industrial Park, Cikarang Selatan, Bekasi; located in east side of Jakarta, close to Lippo Cikarang housing. The distance from east side of Jakarta is about 31 kilometers. This area can reach about one and half hours from Jakarta bisnis district (morning), and about 2 hours in the peak hours. In general, we produce two kinds of Epson printers: Ink-Jet dan SIDM (Serial Impact Dot Matrix) Printers, with its various models. Our production capacity is more than 1 million printers in a month (achieved on August 2005); most of all are for export market. Currently more than 7,000 employees work in this factory (in a peak season –July to November, it could be 10,000 employees involved). Almost 200 persons among them works closely to engineering matters.

1. Staff HRM, Rekrutmen

Tugas Pokok:

* Koordinator proses rekrutmen operator produksi
* Bertanggung jawab pada proses administrasi (pre-post rekrutmen)
* Bertanggung jawab untuk proses administrasi kontrak dan hasil assessment karyawan
* Bertanggung jawab untukmengelola data karyawan
* Reporting bulanan

Kualifikasi :

* S1 (Manajemen, Teknik Industri, Psikologi), min. GPA 2,8, Pria, 23 – 26 tahun,
* Pengalaman dibidang HRD/Personalia 0 – 2 tahun (di bidang manufaktur, lebih baik).
* Memahami prosedur rekrutmen (perencanaan, scheduling, pelaksanaan, administrasi),
* Memahami konsep dasar HRM. Mengerti UU Ketenagakerjaan.
* Komunikatif, memiliki leadership skill, independen, mampu bekerja dalam tim.
* Mampu mengoperasikan komputer, mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.

Hiring Term :

* 6 months contract, before permanent

2. Staff HRM, Training

Tugas Pokok:

* Koordinator pelaksanaan general training
* Handling New Engineer Training (planning, pelaksanaan, reporting)
* Handling Apprenticeship Program
* Handling Epson Scholarship Program
* As trainer (in the future)

Kualifikasi :

* S1 (Manajemen, Teknik Industri), min. GPA 2,8, Pria, 23 – 28 tahun,
* Pengalaman dibidang HRD/training 0 – 2 tahun (di bidang manufaktur, lebih baik).
* Memahami prosedur trining (perencanaan, scheduling, pelaksanaan, administrasi),
* Memahami konsep dasar HRM.
* Komunikatif,
* Memiliki leadership skill,
* Independen,
* Mampu bekerja dalam tim
* Memiliki pengalaman organisasi.
* Mampu mengoperasikan komputer, mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.

Hiring Term :

* 6 months contract, before permanent

3. Engineers

Tugas Pokok:

* New model analysis
* Follow production process
* Trouble shooting

Kualifikasi :

* S1 (Teknik Industri/Elektro/Elektronika/Mekatronik/Metalurgi/Manufaktur), min. GPA 2,8, 23 – 28 tahun, Pria,
* Alumni UI, ITB, UGM, ITS, Unibraw
* Fresh graduate 2007, atau experience until max. 2 years, in manufacture will be an advantage
* Memiliki kemampuan analisa dan logika yang baik. Memiliki kemampuan presentasi.
* Komunikatif, memiliki leadership skill, independen, mampu bekerja dalam tim. Memiliki pengalaman organisasi.
* Mampu mengoperasikan komputer, mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik.

Hiring Term :

* 6 months contract, before permanent

Comments
  1. ferdo says:

    kepada
    PT. Epson YTH
    HRD
    Di Tempat

    Saya Mau Bertanya 2
    1. Lulusan SMK Bisa Diterima ngak
    2. kapan PT ini Buka Lowogan Lagi

    terima kasih atas kerjasamanya

  2. indra ismail says:

    saya pengen kerja di tempat bp/ibu pimpin

  3. Didin Pahrudin says:

    Kepada Yth
    Pimpinan Personalia
    PT. IEI
    Di Tempat

    Kapan IEI ada lowongan lagi ?
    Kalau saya melamar secara langsung gimana ?, saya sebelumnya pernah bekerja sebagai Maintenance Assy Di PT. Kiyokuni Indonesia Kawasan EJIP Model Finish Good Justice. ( 081324342649 / 085781292428 )
    Kapan Model Baru akan keluar ?

    Sebelumya saya ucapkan terima kasih.

  4. teknikkimia says:

    Maaf,website ini saya pindahkan ke Lowongan Kerja Terbaru Indonesia untuk info terbarunya……

  5. Cecep Suhana says:

    Kepada Yth.
    Human Resources Departement
    PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya melamar kerja ke perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dengan posisi sebagai Staf Koperasi Karyawan.
    Pendidikan saya terakhir di Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN), jurusan Manajemen Pemasaran, IPK 2,88.
    Pengalaman kerja di PT. Matahari Putra Prima, Tbk dan pernah menjadi Pengurus Koperasi di perusahaan yang sama.
    Saya siap mengikuti wawancara kapan saja, no. HP: 0856-837-3635 atau 0812-1374-7246.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,
    Cecep Suhana

  6. muhammad sufyan assauri says:

    Yth
    Pimpinan HRD
    PT.IEI
    Di tempat

    Saya Muhammad Sufyan Assauri dari SMKN 7 SEMARANG
    Apakah PT.IEI dapat menerima siswa magang ditempat anda?

  7. teknikkimia says:

    Terima Kasih… Semoga anda lebih beruntung dengan mengirimkan alamat anda langsung ke Perusahaan Tersebut

  8. teknikkimia says:

    Kang Cecep harap langsung dikirimkan ke Perusahaan Setemoatnya

  9. dyah says:

    kapan neh epson buka lowongan kerja lagi?
    masa…sebagian karyawan di cut semua????
    termasuk aku…hukhkhukk

  10. eko fujianto says:

    saya mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) syarif hidayatullah jakarta, jurusan kesehatan masyarakat peminatan K3.ingin menanyakan informasi tentang perihal magang/ kerja praktek di PT.Epson tersedia tidak y?

  11. Nurbaiti says:

    Saya Nurbaiti,ex Epson kurang lebih 4 tahun. sekarang saya nganggur, bagaimana nih nasib karyawan kontrak seperti saya?sedangkan hanya pt. epson yang bisa menerima karyawan tanpa dibatasi umur.mohon infonya dikirim ke alamat email saya.saya tunggu infonya, pak…..
    by. nurbaiti

  12. Nurbaiti says:

    pak, kapan ada panggilan kerja lagi buat saya ex epson dept. IJP or Print Head.tolong diperjuangkan nasib ex epson seperti saya doong.kapan ada peluang untuk menjadi karyawan tetap?

  13. DEWI PURNAMA SARI says:

    pak saya ex epson dari jogja mao tanya kapan epson manggil kita lagi.kemarin bapak janji bulan februari/maret mao mnggil kita lagi.tapi kok belum ada panggilan lagi????????????????
    kita tunggu panggilan dari epson……makasih sebelumnya…

  14. Tefri Chris Erwanto says:

    Kepada Yth.
    Human Resources Departement
    PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya melamar kerja ke perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dengan posisi sebagai Staf Koperasi Karyawan.
    Pendidikan saya terakhir di Stmik Amik Bandung , jurusan Manajemen Informatika, IPK 2,75.
    Pengalaman kerja di PT. Sarana Primadata Consulantant IT, Tbk dan pernah menjadi Programmer di perusahaan yang sama.
    Saya siap mengikuti wawancara kapan saja, no. HP: 022-70709427 atau 081-395-012-248.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,
    Tefri Chris Erwanto

  15. sopiyan says:

    knp sistemnya kontrak trz…?dulu x kontrak 1 thn,skrg ko cma 4 bln,why?trz knp jg blm wktunya kontrak blm hbz,sdh di cut duluan.why?ko tdk pernh ada pengangkatan karyawan lg seeeeeeeeeeeeeh…..

  16. Dwi says:

    Kpd Yth
    HRd PT IEI
    Di tempat
    Saya ex epso thn 2007 kpn y saya bisa bergabung lg di PT IEI
    Terimakasih

  17. INDRA GUNAWAN, SE says:

    DATA DIRI
    Nama : Indra Gunawan, SE
    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 1 Maret 1970
    A g a m a : Islam
    Pendidikan : Starata I
    Alamat : Jl. ANGGEREK 1 NO. 9 Rt. 08/09 Tanah Baru, Beji
    Depok
    Telpon : (021) 78881278 / 081932831670
    Pendidikan Formal : Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi, Universitas Mercu Buana,
    Jakarta. Indeks Prestasi 3,02.

    Pengalaman Kerja :
    1. PD SEKAWAN, dan PT. MANDAW TELAWANG WOOD INDUSRY 1995 s.d.1999
    2. PT. Visi Ragam Nusantara, Jl. Kwitang Raya No. 35, Jakarta Pusat Sebagai Senior
    Sales Supervisor (ATK & Visual System), Pada tahun 1989 s.d. 2000
    3. PT. Trio Mas Inti Bersama, Jl. Pademangan No. 46, Jakarta Utara, Sebagai Manager
    Area Sumatera (Alat-Alat Mobil), Pada tahun 2000 s.d. 2009

    Pengalaman Usaha :
    1. Memiliki Rental Komputer, Penjualan, dan service Komputer di Jl. Raya Maruya Selatan
    Dekat Kampus UMB, pada tahun 1996 s.d. 2001
    2. Memiliki Usaha dibidang Perkayuan di Pelabuhan Tanjung Priuk (Jl. Nurul Jihad No. 45
    Kalibaru), dan Kalimantan Tengah (Swan Timber) dari Tahun 2001 s.d.2006

    Pengalaman Organisasi :
    1. Ketua Bidang Seni dan Olah Raga, Angkatan Muda Pembaharuan Kec. Psr Minggu,
    Jakarta Selatan, pada tahun 1991 s.d. 1994
    2. Ketua Karang Taruna, Kelurahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan Pada tahun 1991 s.d.
    1993
    3. Pendiri Pers Mahasiswa dan Pimpinan Usaha, pada Majalah Kampus “ORIENTASI”
    Univ. Mercu Buana, Jakarta. Pada tahun 1993 s.d. 1995
    4. Anggota dan Pendiri Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Jakarta, tahun 1993-1996
    5. Presidum Ikatan Alumni UMB, pada tahun 2004
    6. Tim Sukses “Kantong Logistik,” Partai Karya Peduli Bangsa, Gedung Kedaung Grup /
    Tedja Buana, Jakarta Pusat pada tahun 2004-2005

    Jakarta, 30 May 2009

    INDRA GUNAWAN, SE

  18. audy says:

    Saya tertarik untuk melamar di PT. Epson untuk bagian HR & Training, apakah masih di butuhkan? saya dapat kirim cv ke alamat email yang mana ya? Thank you.

    Regard’s
    Audy

  19. Elly andriyani says:

    saya adalah lulusan diploma jurusan Administrasi bisnis,saya ingin mendaftar sebagai karyawan di PT IEI sebagai HRM&GA
    terima kasih…………..
    besar harapan saya untuk diterima bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

  20. noviear eka prasetia says:

    kepada
    YTH Bpk/ibu Personalia
    di
    tempat
    bpk/ibu personalia saya lulusan SMK saya memohon pekerjaan di PT.IEI ini
    sebagai apa saja

    tlp(02141073104)

  21. Tofiex sudiyanto says:

    Kpd.
    Yth. bapak/ibu
    personalia
    ditempat.

    Saya anak exs epson Desember 2008, beberapa hari yang lalu saya mendapat panggilan untuk MCU. Kebetulan posisi saya masih dikampung, apakah akan ada lagi panggilan buat saya? klo bisa saya minta tenggat waktu untuk perjalanan buat ke cikarang. terima kasih atas kesediaannya.

  22. Widarti dian nursusanti says:

    Sebelumnya saya mau tanya, apakah ada lowongan buat lulusan S1 jurusan pendidikan? Kebetulan saya juga pernah bekerja di IEI departemen Print Head. Terima kasih.

  23. Lamp :
    Prihal : Melamar Pekerjaan
    Kpd Yth
    Bpk/Ibu Personalia
    Di – Tempat
    Dengan hormat,
    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Kristina setyawati
    Tempat/tgl lahir : klaten, 6 april 1989
    Agama : Islam
    Alamat : Perum Aster Blok FD2 no: 118 Telaga Asih Cikarang Barat Bekasi 17520
    No. Hp : 087884946230
    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Adapun sebagai bahan pertimbangan dan untuk melengkapi surat lamaran kerja, saya lampirkan syarat-syarat sebagai berikut :
    - Daftar riwayat hidup
    - Surat keterangan dari dokter
    - Photo copy ijaza
    - Photo copy SKCK
    - Photo copy ijazah
    - Surat pengalaman kerja
    - Surat lamaran kerja
    - Pas photo ukuran 4×6 ( 1 lembar )
    - Photo copy depnaker
    Besar harapan saya,agar dapat diterima sebagai salah satu karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Dan atas atas segala bantuannya yang berharga saya ucapkan terima kasih
    Hormat Saya
    Kristina Setyawati

  24. Dian Suprihatin says:

    Kepada Yth
    Pimpinan Personalia
    PT. IEI
    Di Tempat

    Pak, saya ex. Epson PH habis kontrak nov 2008. Pada bulan Januari 2010 kemarin, saya mendapat panggilan untuk MCU, tapi saya tidak bisa datang dikarenakan sakit mata. Saya ingin minta tolong kepada bapak/ibu personalia untuk dapat memanggil saya kembali. Saya bersedia walau tidak di PH, dimana dan dibagian apa saja saya bersedia. Saya berharap bapak/ibu personalia dapat membantu saya. Bapak/ibu personalia dapat menghubungi saya melalui (021) 96268683 dan 081210010606.
    Tolong beri jawaban melalui nomor tersebut dengan segera ditunggu agar saya tidak kepikiran. Sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih..

  25. ari panca says:

    kepada PT INDONESIA EPSON INDUSTRY
    Saya mau tanya kenapa PT EPSON begitu susah untuk menerima calon pekerja,adapun tiap tes masuk harus menggunakan formulir dari PT EPSON.tolonglah kami juga butuh sesuap nasi untuk hidup.permudalah kami untuk dapat bekerja di PT EPSON.terimakasih

  26. ayuningtyas says:

    kapan lowongan untuk ex epson lagi; mohon kasih kabar atau cara untuk mendapatkan infonya terimakasih

  27. lia erviana says:

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu HRD MANAGER PT.Indonesia Epson Industry
    di Tempat

    saya lulusan MAN 8 Jakarta jurusan IPA tahun ajaran 2010.
    Jika Bapak/Ibu membutuhkan tenaga kerja harap hubungi saya 085697469362.saya sangat berharapBapak?Ibu memberikan kesempatan untukkerja ditempat bapak/ibu. saya SIAP ditempatkan dimana saja sesuai dengan pendidikan terakhir saya.

    makasih atas sebelumya….

  28. lia erviana says:

    saya lulusan MAN 8 Jakarta jurusan IPA tahun ajaran 2010.
    Jika Bapak/Ibu membutuhkan tenaga kerja harap hubungi saya 085697469362.saya sangat berharapBapak?Ibu memberikan kesempatan untukkerja ditempat bapak/ibu. saya SIAP ditempatkan dimana saja sesuai dengan pendidikan terakhir saya.

    makasih atas sebelumya….

  29. Riksa Persada W says:

    kepada
    PT. Epson YTH
    HRD
    Di Tempat
    maaf pa saya mau menanyakan prihal kerja praktek apakah Epson membuka kerja praktek untuk mahasiswa DIII? Terima Kasih,mohon konfirmasinya.

  30. dwi says:

    Kepada,yth.
    HRD PT.IEI
    di TEMPAT
    Dengan Hormat,
    Saya yang bernama:
    Nama :DWI AJI HADI SAPUTRO
    Umur :18 Tahun
    Pendidikan :SMK
    Agama :Islam
    Alamat :Pedeslohor RT 02 RW 05 no.135
    KEC.Jatibarang KAB.Brebes
    no.telp 08176380632
    Menyatakan bahwa saya ingin melamar di perusahaan yang Bapak pimpin sebagai karyawan.
    Atas perhatian Bapak,Saya ucapkan terima kasih.

  31. Elva Rusmiatu Milah says:

    Yang Terhormat Kepda Bp/Ibu personalia Pt. EPSON
    saya menanyakan apakah masih ada lowongan kerja??
    nama saya ELVA Rusmiatu Milah, saya lulusan SMA Negri 1 Cikarang-Selatan saya Lulusan taun 2009/2010 dan saya belum pernah punya pengalaman kerja apahkah di Perusahan Pt.EPSON masih di buka lowongan kerja?
    untuk infonya saya tunggu ya mohon untuk membuka kesempatannya

  32. EKA DEWI YASINTA says:

    Kpd Bapak/ibu
    Personalia
    DI
    Tempat
    saya mau tanya kapan ya ada lowongan lagi
    saya lulusan SMA TAHUN 2010,tolong di bantu
    atas perhatiannya saya ucap kan terima kasih.

  33. Jakarta, September 2010

    Kepada
    Yth. Bapak / Ibu
    HRD Personalia
    Di Tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan dibawah ini :
    Nama : Alfa Yuda Saputra
    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 20 April 1989
    Alamat : Jln.KRT Rajiman Wdr Kp Pengarengan
    Rt.05/ Rw.012 No.120 Jakarta Timur 13930
    Telp/Hp : (021) 30073352 / 088210181414
    Pendidikan Terakhir : Diploma III Teknik Mesin Universitas Negeri Jakarta

    Bermaksud mengajukan lamaran bekerja untuk menjadi salah satu pegawai pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :

    1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
    2. Pas Foto 4×6 1 lembar
    3. Foto Copy Transkip Akademik
    4. Foto Copy Surat Keterangan Lulus (SKL)
    5. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
    6. Foto Copy Surat Izin Mengemudi (SIM A)
    7. Foto Copy Surat Izin Mengemudi (SIM C)
    8. Foto Copy Sertifikat Pendidikan Sisitem Ganda (PSG)
    9. Foto Copy Sertifikat Pelatihan Komputer Microsoft Office dan Internet
    10. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
    11. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

    Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat yang sebenar-benarnya, dengan harapan saya dapat diterima bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    (Alfa Yuda Saputra)

  34. titis widya pangestika says:

    Kepada Yth,
    HRD
    PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya melamar kerja ke perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.
    Pendidikan terakhir saya SMK Kejuruan Akuntansi di SMK Kawula Indonesia Jak-Tim.
    Pengalaman kerja di PT. Helori Grahasarana (Engineering – Procurement And Contracting )sebagai staff adm. & keu.
    Saya siap mengikuti wawancara kapan saja, no. HP: 0813-8600 1810 atau 021 956 32714

    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,
    Titis Widya .P

    terima kasih atas kerjasamanya

  35. Heni says:

    Kepada YTH ,
    bpk/ibu pimpinan PT.Indonesia Epson Industri
    di
    tempat
    saya heni lulusan SMK ,jurusn akuntansi thn 2010 ingin sekali krja d perusahaan bpak/ibu .Klo ada lowoNgan mohon hubungi no ini
    081802362773
    terima kasih

  36. siti wasidah says:

    pak,denger2epson mau buka pabrik baru lag, jdi epson 4.kapan mau pembukaannya pak, klo ex epson mau masuk ke epson 4 gimana cara masuknya pak kan klo biasanya panggilan buat ex epson ditempatinnya di epson yg lama, apa perlu pke formulir apa gimana??? please reply. thanx

  37. daam says:

    pak/bu…..ko saya blm di panggil panggil di PT.SAHOWA
    padahal saya sudah ngirim lamaran lewat POS….
    tolong lamaran saya di buka…no hp (085717080178)…..

  38. fitriyani says:

    Bekasi,7 April 2011
    Kepada Yth
    HRD Manager personalia

    Di tempat

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Fitriyani
    Tempat/tanggal lahir : Bekasi,6 april 1986
    Pendidikan terakhir : SMK Bisnis Indonesia jakata,jurusan sekretaris
    Bermaksud mengajukan surat lamaran pekerjaan untuk dapat bekerja sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/ibu pimpin.
    Saya pernah bekerja di perusahaan plastic cikarang selama 3(tiga) tahun lebih,saya juga mampu mengoperasikan computer.Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu saya sampaikan beberapa lampiran yang di butuhkan.

    Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sesungguhnya.kapanpun panggilan untuk ikut seleksi saya sangat bersedia.Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( FITRIYANI )

    DAFTAR RIWAYAT HIDUP

    Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini:
    Nama : Fitriyani
    Tempat/tanggal lahir : 6 April 1986
    Jenis kelamin : Perempuan
    Agama : Islam
    Kewarganegaraan : Indonesia
    Status : Belum menikah
    Hobby : Gambar
    Alamat/no.telp :Jl.KH.Muchtar Tabrani no.38 Kel.Perwira kec.Bekasi utara 17122
    No.telp.085691707004,02195292908
    PENDIDIKAN
    SEKOLAH TEMPAT TAHUN KETERANGAN
    SD Perwira Bakti 1
    SLTP Negeri 18
    SMK Bisnis Indonesia Bekasi
    Bekasi
    Bekasi 1999
    2002
    2005 Berijazah
    Berijazah
    Berijazah

    PENGALAMAN KERJA
    PT PERIODE
    PT Thalindo Tifa Prakarsa
    PT Nagai Plastic Indonesia
    PT Nagai Plastic Indonesia 17 Juli 2006 -30 Januari 2009
    06 Maret 2009 – 04 Maret 2010
    17 Juni 2010 -15 Desember 2010

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

    Bekasi,7 April 2011

    ( FITRI YANI )

  39. Ariyanto says:

    Kepada:
    HRD.PT.Indonesia Epson Industry

    Kapan ada lowongan lagi, saya bersedia bekerja tanpa di bayar selama masa kontrak sebagai wujud pengembangan ilmu.saya lulusan D3 mesin Manufaktur.Sekarang sedang Kul.S1

  40. boedi santoso says:

    pak,law misalkan lulusan sma bisa tidak pak,
    walupun sebagai OB saya mau pak.

  41. m. ali hendrik says:

    Nama : M. Ali Hendrik
    Alamat : jl. mesjid 2 no.8 Rt.012/004 mampang prapatan
    Jakarta Selatan
    Ttl : Jakarta, 14 Juni 1987
    Jenis kelamin : laki-laki
    Tinggi badan : 170 cm
    Berat badan : 48 kg
    Pendidikan : SMKN 7 JAKARTA
    Status : Lajang (belum nikah)

    saya sangat ingin bergabung, bekerja dgn perusahaan ini.
    sayapun bersedia di posisikan dimana saja untuk mengisi kekosongan yang ada pada perusahaan ini…
    bilamana bpk/ibu pimpinan bermaksud untuk mempekerjakan saya, mohon hubungi saya di 081367700448
    trimakasih…

    Hormat saya
    M. Ali Hendrik

  42. yunibrave says:

    Kepada Yth.
    Human Resources Departement
    PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya ingin mengajukan pertanayaan ke perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dengan pertanayaan tentang praktek industi.
    Pendidikan saya terakhir di Bogor EduCARE, jurusan Admin, IPK 2,50. kampus saya mengadakaan praktek industri, dan saya berminat ingin praktek industri di perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Apakah perusahaan Bapak/Ibu pimpin menerima praktek industri.
    Besar harapan saya, semoga Bapak/Ibu dapat menjawab pertanyaan saya ke no HP saya : 081519151307.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,
    Sri Wahyuni

  43. DHonny Prayoga says:

    saya lulusan thun 2010…
    pernah bekerja d pt .asm 1 thun
    d pt.epson apakah masih ada lowongan .? mohon konfirmasinya…
    nope.085693764882
    terima kasih,, besar harapan apabila ada respon dari bpa.

  44. khan taa says:

    pak gmn nieh nasib saya yg dh lulus tes orientasi pada bulan maret 2011 ko ga di panggil lagi? Sampai sekarang ga ada keputusannya.

  45. haris says:

    Kepda Yth.
    Human Resources Departement
    PT.Indonesia Epson Industry

    Dengan hormat
    Saya mau bertanya apakah PT INDONESIA EPSON INDUSTRY menerima karyawan baru bagi lulusan SMA.

  46. Nur'arofi says:

    Kepada Yth
    pimpinan personalia
    PT. IEI
    Di Tempat

    Nama : Nur’arofi
    tmpat tnggal lahir :cirebon,14 mei 1991
    Lulusan :SMA NEGRI 1 PLUMBON 2010-2011
    pengalaman kerja :
    1. PT. Mattel Indonesia selama 9 bulan
    2. PT. Sanyo Jaya Component INdonesia selama 6 bulan

    saya berminat bekerja diperusahaan IEI
    TOLONG banget hubungi saya kalau lagi membutuhkan tenaga kerja

    No HP : 087829539291

  47. novitasari says:

    Kepada PT.IEI
    pak/bu,, kalau lulusan SMK bisa tidak melamar jadi staff admin di PT.IEI..?
    saya lulusan SMK, mampu mengetik dengan 10 jari, mampu berbahasa inggris,, mempunyai pengalaman: PKL di PT.ADYAWINSA STAMPING INDUSTRY bagian Personalia..
    tolong hubungi saya jika bisa di no: 085774415802

  48. Kepada Yth Bpk/ibu pimpinan perusahaan di tempat

    Nm: MOHAMMAD ABDUL ROKIM
    Almt: KP RIDOGALIH 01/06, CIBARUSAH, BEKASI
    Llsn: SMK T ELEKTRO
    Keahlian: PENGELASAN & SERVICE
    Hp: 087770143534

    Dengan keahlian yang saya miliki sekarang, saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang Bpk/ibu pimpin sekarang. Jika kualifikasi data diri saya sesuai dengan kandidat yang Bpk/ibu pimpinancari, saya mohon untuk segera menghubungi saya. Atas perhatiannya Bpk/ibu pimpinan, saya ucapkan banyak terima kasih.

  49. EKO says:

    Kepada Yth.
    Human Resources Departement
    PT. INDONESIA EPSON INDUSTRY

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya melamar kerja ke perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin dengan posisi sebagai Staf Koperasi Karyawan.
    Pendidikan saya terakhir di SMK MUH 1 BLORA,teknik Audio Video
    Pengalaman kerja dI GEE MART, dan di PT.SARI JAYA, PT. MIROTA PASARAYA.
    Saya siap mengikuti wawancara kapan saja, no. HP: 085799159115 atau 0857 4340 7272
    Terima kasih atas perhatiannya.

    Hormat saya,

    EKO BAYU FIRDIANSYAH

  50. Ningrum says:

    Kpd pt epson
    kpn ada lowongan lg

  51. Sularno says:

    Pak pt epson ada lowongan g untuk bulan mei 2012.untuk operator lulusan smk.mksh sebelumnya

Leave a Reply

