Lowongan Kerja di PT SHOWA INDONESIA MPG

Posted: January 26, 2008 in Pabrik

PT SHOWA INDONESIA MPG

http://www.showa. co.id
PT SHOWA INDONESIA MPG Merupakan salah satu perusahaan ASTRA GROUP
yang bergerak dibidang komponen automotive (Shock Absorber, Power
Steering, Gear) membuka kesempataan untuk bekerja menjadi :

ACCOUNTING STAFF (ACC)
Dengan Persyaratn :
-Lulus/Mahasiswa tingkat akhir D3 Jurusan Akuntansi
-Mengerti Cost Accounting
-IPK min 2,75

APPLICATION DEV STAFF (AD)
TECHNICAL SUPPORT STAFF (TS)
Dengan Persyaratan :
-Lulus/mahasiswa tingkat akhir D3 Teknik/Manajemen Informatika
(Komputer) dengan IPK min 2,75
-Menguasai salah satu bahasa pemrogaman (lebih disukai Borland
Delphi & Diutamakan pernah membuat aplikasi database

ENGINEERING STAFF (ENG)
PLANT SERVICE STAFF (PS)
QUALITY ASSURANCE STAFF (QA)
PROCUREMENT STAFF (PRC)
PRODUCTION STAFF (PROD)
PROD. PLANNING CONTROL STAFF (PPC)
Dengan Persyaratan :
-Lulus / mhs tingkat akhir D3 / S1 semua jurusan Teknik Elektro,
Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Mesin, Manufact, Konversi
energi, Produksi, Mekatronika
-Untuk S1 T. Elektro menguasai high level language
-Bersedia bekerja 3 shift untuk D3 posisi plant service
-IPK min 2,75

HRD STAFF (HR)
Dengan Persyaratan :
-Lulus S1 semua jurusan
-Energic
-Mobile
-Dinamis
-Komunikatif
-Memiliki Interpersonal skill
-IPK min 2,75
-Laki-laki usia max 25 tahun

PERSYARATAN UMUM :
-Bersedia Bekerja di Cikarang, Bekasi
-Mampu mengoperasikan computer min MS Office
-Bahasa Inggris min. pasif

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan kirimkan lamaran
anda ke:
FAKULTAS TEKNIK UGM
UP IBU ENNY

PALING LAMBAT TANGGAL 13 FEBRUARI 2008

1. Pengumuman peserta psikotest 18 Februari 2008 Fak Teknik UGM
2. Pelaksanaan psikotest 21 Februari 2008 Fak Teknik UGM
3. Interview Psikologi & HRD 22-24 Februari 2008 Fak Teknik UGM
4. Interview User 25-27 Februari 2008 Fak Teknik UGM
5. Medical Test 26-28 Februari 2008 Prodia Yogyakarta

Comments
  1. irsyam says:

    ada lowongan nggak untuk bulan oktober 2008?
    untuk accounting?

  2. irsyam says:

    klo ada info lowongan dimana aja,email ya ke gw
    at samjinzai@gmail.com

  3. Ika says:

    Ada lowongan ga buat cowok lulusan STM. Buat operator or teknisi? Terimakasih. Please send me by email.

  4. Didik Fery Irawan says:

    Kalo ada lowongan Staf Produksi atau PPIC staf, tolong hub aku ya : 081382188781, saya skrg tinggal di Jakarta, Thanks

  5. Agus Aryanto says:

    Saya sangat berharap bisa bergabung dengan PT. Showa.

  6. bambang hariyanto says:

    kalo ada kesempatan untuk menjadi rekanan tolong hubungi kami

  7. aditya azis says:

    Saya lulusan Polman Jurusan Foundry berharap bisa bergabung di perusahaan Showa Indonesia MFG oleh karena itu apabila ada lowongan tolong balas ke email saya (Aditya.azis@yahoo.com).Demikian atas pemberitauan saya terima kasih sebesar-besarnya.

  8. adie says:

    klo ada info lowongan dimana aja,email ya ke gw

  9. adie says:

    klo ada info lowongan dimana aja,email ya ke gw
    adie01_jogja@yahoo.co.id

  10. m.azis says:

    Maaf sebelumnya.., Saya lulusan Diploma 1th jursn manjemen apakah masih ada kesempatan buat kerja di perusahaan bapak? jujur saya masih kerja,saya kerja di bagian PPIC ADM sudah 1tahun lebih sekarang ini, saya kerja di tangerang nama persh PT.sinar surya baja profilindo tapi saat ini saya lagi mencari pekerjaan di daerah bekasi…,Apa bisa dan apakah ada kesempatan bagi lulusan D1 seperti saya,ditempatkan dibagian apa saja? alasan saya pengin pindah karena UMR di tgrang saya rasa kurang buat menanggung biaya hidup perantau seperti saya,apalagi saya bekerja di perusahaan yang baru berdiri satu tahun,belum ada tunjangan apapun dari perusahaan saya sekarang ini,???????? Terima kasih banyak……mohon pertimbangaanya….
    hp:085885875696

  11. Ardian Prasetya says:

    saya lulusan smk jurusan listrik instalasi, dan saat ini saya sedang melanjutkan study di amik al-muslim jurusan manajement informatika semester 2. dan mempunyai pengalaman kerja sebagai maintenance selama 3 tahun di PT. INDONESIA EPSON INDUSTRI. yang saya ingin tanyakan, apakah saya masuk kriteria kalau saya melamar sebagai teknikal support.
    sebelumnya saya mengucapkan terima kasih. dan saya tunggu jawabannya.

  12. DADANG HERMAWAN says:

    saya lulusan SMK OTOMOTIF,umur 23th dengan pengalaman bekerja 15bulan di PT GS BATTERY, 2th di PT SANYO COMPRESSOR IND, 3 bulan di DEALER HONDA BINTANG, dan 9bulan di PT SANSYU. Mempunyai nilai yang sangat memuaskan dan piagam -piagam serta sertifikat komputer, bhs. inggris,dan bhs. jepang. saya ingin sekali bekerja di PT SHOWA, tolong hub. saya ke e-mail: syairabillqisyh@yahoo.co.id atau ke no. 081380348350. terimakasih.

  13. Tintin Agustini says:

    Saya lulusan SMK Akuntansi dan saat ini sedang melanjutkan study di STIE jurusan Akuntansi semester 3.
    Saya berpengalaman kerja selama 1 tahun sebagai staff export di PT NSK BEARING MFG di cibitung.
    Saya pernah mengikuti tes di PT SHOWA ddan diterima sebagai peserta magang di departemen GA.
    Saya sangat berharap diberi kesempatan untuk bergabung lagi diperusahaan bapak, saya bersedia ditempatkan diposisi mana saja, apabila ada lowongan mohon kirimkan via e-mail
    tin2agustin@gmail.com
    agustina.1307@yahoo.com
    No Hp : 081213698765
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  14. heriyanto, SE. says:

    kalau ada lowongan tolong ya informasikan ke email saya.!!!

  15. heriyanto, SE. says:

    kalau ada lowongan tolong ya informasikan ke email saya.!!! herykuwu@yahoo.o.id and herie_zhabeg@rocketmail.com

  16. heriyanto, SE. says:

    kalau ada lowongan tolong ya informasikan ke email saya.!!! herykuwu@yahoo.co.id and herie_zhabeg@rocketmail.com

  17. satrio says:

    kalo ada lowongan di bulan juni 2009 harap hubungi saya di ryo_ferge@yahoo.co.id atau di no 081385701237

  18. satrio says:

    saya belum mempunyai pengalaman kerja,saya ingin mengawali karir sebagai operator mesin,saya sekolah di smk jurusan mesin perkakas/indusri.mohon bantuannya.
    terima kasih

  19. reza says:

    hallo, saya dulu karyawan showa tapi kontrak.klo daftar jadi karyawan lagi bisa gak pak?

  20. Ardhi Surya Saputra says:

    Kepada Yth :
    HRD & GA Department
    Di Cikarang

    Denga Hormat,

    Bersama in saya berniat mengajukan permohonan Lamaran Pekerjaan pada bagian Operator, saya berkeinginan untuk bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Adapun kualifikasi mengenai diri saya adalah sebagai berikut :

    Nama : Ardhi Surya Saputra
    Tempat, tanggal lahir : Klaten, 08 April 1992
    Pendidikan : Tamatan SMK LEONRDO KLATEN tahun 2010
    No.Hp : 085 642 234 928 / 087 734 898 411
    Hobby : Bulu Tangkis

    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ARDHI SURYA SAPUTRA

  21. Ardhi Surya Saputra says:

    Kepada Yth :
    HRD & GA Department
    Di Cikarang

    Dengan Hormat,

    Bersama in saya berniat mengajukan permohonan Lamaran Pekerjaan pada Bagian OPERATOR, saya berkeinginan untuk bekerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Adapun kualifikasi mengenai diri saya adalah sebagai berikut :

    Nama : Ardhi Surya Saputra
    Tempat, tanggal lahir : Klaten, 08 April 1992
    Pendidikan : Tamatan SMK LEONARDO KLATEN th 2010
    Jurusan OTOMOTIF
    Alamat Sekarang : Jl. Ciherang Timur 2, Blok SS,
    No.16, Graha Asri, Cikarang Timur.
    No.Hp : 085 642 234 928 / 087 734 898 411
    Hobby : Bulu Tangkis

    Demikian surat lamaran ini saya buat, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.
    Hormat saya,

    ARDHI SURYA SAPUTRA

  22. Wuri puji lestari says:

    Bekasi,02 Oktober 2010

    Hal : Permohonan kerja
    Lampiran :

    Yth.Pimpinan HRD Depertemen /
    Kepala Bagian Personalia
    di tempat.

    Dengan hormat,
    Yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : WURI PUJI LESTARI
    Tempat,tanggal lahir : PURWOREJO,13 MEI 1988
    Jenis kelamin : PEREMPUAN
    Agama : ISLAM
    Pendidikan terakhir : DIPLOMA 1 ( D1 / AKUN)
    Alamat : KP. RAWA PANJANG RT003 / RW004 KEL.
    SEPANJANG JAYA KEC.RAWA LUMBU KAB.
    BEKASI
    No. handphone : 087878739271 / 085228806032
    dengan ini mengajukan surat permohonan kerja kepada perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
    Demikian permohonan kerja ini saya sampaikan , semoga Bapak / Ibu mengabulkan permohonan tersebut.Dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya

    (wuri puji lestari)

  23. SURAT LAMARAN KERJA

    Bekasi,
    KepadA YTH
    ManageR HRD
    Di TempaT.

    PerihaL : Permohonan Kerja

    Dengan HormaT,,

    Dengan ini Saya Mengajuka Permohonan Kerja Kepada Perusahaan Yang Bapak/Ibu Pimpin Dan Untuk Keperluan Permohonan ini Saya Sampaikan Dengan Hormat Data-Data Seperti di Bawah ini ;

    A. NAMA : TEDY.KARUMIAWAN
    B. AlamaT ; JL.Teuku UmaR No.39 Rt.004/01
    KeL.SepanjanG Jaya – Kec.Rawa Lumbu Bekasi 17114
    C. Telp ; ( 021 ) 82422401 / 082110265288
    D. Tempat/Tgl/Lahir ; Jakarta, 18 Oktober 1989
    E. Kewarganegaraan ; Indonesia ( WNI )
    F. Jenis Kelamin ; Laki-Laki
    G. Agama ; Islam
    H. Pedidikan Terakhir ; Sekolah Menengah Atas Negri ( SMAN )

    Bersama ini Saya Lampirkan ;

    1. Ijazah Terakhi
    2. Daftar Riwayat Hidup
    3. Kartu Kuning Depnaker
    4. Surat Keterangan catatan Kepolisian ( SKCK )
    5. Kartu Keterangan Dokter
    6. Kartu Penduduk ( KTP )
    7. Pas Foto 4×6

    Besar Harapan Saya Agar Permohonan Kerja ini Dapat Di Terima,Atas Perhatian Dan Bantuan Bapak / Ibu Yang Sangat Berharga Saya Ucapkan Terima Kasih.

    Hormat Saya

    (TEDY.KARUNIAWAN )

  24. edi says:

    apa benar tanggal 11 desember ada perekrutan di smkn 2 wonogiri

  25. ESTY EKA WAHYUNI says:

    saya baru saja lulus S1 Psikologi,klo ad Lowongan buat bagian staf apa saja tolong hubungi saya 085719565670

  26. rudi says:

    Pekalongan,14 juni 2011
    Hal : lamaran pekerjaan
    Kepada
    Kepala bagian personalia

    Dengan hormat
    Yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama : RUDI ARIAWAN
    Tempat tanggal lahir : PEKALONGAN,17-01-1990
    Alamat :ds.wonokerto kulon rt.07 rw.02
    Kec.wonokerto-kab.pekalomgan
    Pendidikan :SMK DWIJA PRAJA
    No.hp :085786215464
    Dengan ini saya mengajukan permohonan lamaran pekerjaan agar dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan syarat syarat sebagai berikut:
    1.poto copy ktp
    2.poto copy skck
    3.poto copy ak-1
    4.poto copy surat keterangan dokter
    5.poto copy surat keterangan lulus
    6.pas poto 4×6
    7.daftar riwayat hidup
    Atas perhatian bapak/ibu agar disampaikan saya ucapkan terimakasih.
    Hormat saya

    Rudi ariawan

Leave a Reply

